Kayaknya aku belum pernah bagi-bagi file video, ya. Kebetulan lagi heboh video porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola. Meskipun yang digosipkan sudah dengan lantang membantah melalui konferensi pers yang sengaja digelarnya.

Tinggal anda yang menilai apakah benar pelaku video mesum tersebut wulan guritno atau bukan. Silakan download video porno wulan guritno.

Categories: Uncategorized

16 Responses so far.

  1. madzz says:

    alowww salam kenal..

    my name is made.,

    kunjugan balik yaa

  2. Habibie says:

    pertama-x,,
    salam kenal,,
    newbie nii…

  3. peluang uang says:

    wah video bukan wulan tuh, tapi sapa ya?

  4. kayaknya mirip, tapi betul ngak ya betul2 wulan?

  5. Anonymous says:

    emang memek wulan guritno itu enak bgt gw yakin
    gue juga mau kok ngejilatin memek dia sampai dia ngecrit abis2an

  6. Anonymous says:

    halo sahabat jika anda ingin dolar silakan gabung di http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=jayamuda dan yang pastinya tutornya bisa km lihat disini http://rakacellbangli.blogspot.com/2007/01/foto.html jika km beruntuk akan mendapatkan dolar hingga $27 lebih

    dan ada juga yang 1 ini . yang paling menarik adalah dapat uang 100rupiah hanya dengan 1 klik aja disini tempatnya http://duitasyik.com/register.php?r=jayamuda kalw mau bukti silakan dicoba mendaftar. buktinya hanya dengan mencoba baru tau hasil.

  7. budi says:

    pendek banget videonya, kurang puas nih

  8. nur kholiq says:

    ga mirip…

    agak mirip jg see

  9. asianvaganza says:

    kembaranya kali..

  10. Anonymous says:

    gw blm liat yang wulan ama ananda jd w pngn tahu cuy…………………!

  11. itu bukan siwulan tapi artis bokep dari daerah amerika latin..
    Mukanya mirip kali…

  12. Hadi says:

    ahhh nikmat nihhhh….

  13. SIGIT says:

    kayaknya siiip tuh……cuma kurang lama..juga kurang puinter edit..

  14. Carlos says:

    .

    ñïñ çà èíôó.

Leave a Reply